Jumat, Mei 27, 2011

Syukuran gak Pake Makan.

Selamat pagi Indonesia, hari ini hari bahagia buat gw dan gw mau ngulang asal usul "siapa sih penulis blog autis ini?" tentang hidup gw. Semua yang berhubungan tentang hidup seorang penulis autis ini. Okeh-okeh?
Nama gw Fandy Eka Wardhana, seorang cowok yang aneh ini lahir dengan spesifikasi tubuh tidak wajar 56kg/169cm. Lahir di Bandung 20 tahun yang lalu, enggak ngaruh sama bahasa yang gw kenakan sekarang. Karena hidup yang tidak bisa menetap karena selalu di protes sama warga sekitar rumah gw dengan alasan "kamu bikin malu komplek ini aja!", gw berpindah-pindah. Gw memulai hidup di Bandung, dan gak bertahan lama. 2 bulan gw lahir gw langsung di usir, dan kembali ke kampung halaman bonyok gw Banjarmasin. Hanya bertahan 1 bulan di Banjarmasin, gw sama keluarga pindah ke Bogor, tepatnya daerah Kedung Badak. Untung aja gw gak di usir sama warga, di Bogor gw cukup lama. Hampir menginjak usia ke-4 gw kembali ke Banjarmasin. Di sini gw menginjakkan kaki gw di dunia pendidikan.
Untuk masalah pendidikan gw salah satu orang paling dongo dalam hal ilmu, wajarlah namanya juga Autis. Di masa Sekolah dasar gw sama keluarga sering bolak-balik Jakarta Banjarmasin. Dan pada saat SMP gw kembali di Banjarmasin, kayaknya gw emang gak pernah lepas dari kota kecil di pulau borneo ini. Hingga gw bisa mendapatkan banyak pelajaran di kota yang jauh dari populer ini.
Saat ujian SMA selesai, gw kembali memutuskan untuk mengadu nasib di Ibukota. Pertama gw hidup di daerah Bogor, tapi bukan di kota. Soalnya gw takut kembali di usir. Di daerah Gunung Putri gw mencoba mengawali hidup gw sebagai pengangguran. Dengan Kacamata Minus 2,25 gw berjalan mengelilingi Kota-nya Nyokap gw ini penuh was-was. Takut entar gw di perkosa sama preman terus mayat gw di temukan di kawasan sepi. Untungnya gak terjadi.
Dan akhirnya gw memutuskan ikut sama om gw kerja di salah satu Pub di sebuah hotel di daerah Mulawarman Jakarta. Di Pub Hotel tempat di temukannya mayat seorang artis cantik Alda Risma ini gw memulai pekerjaan pertama gw sebagai pemain musik selengean. Dan itu adalah pengalaman terbaik gw.
Sambil bekerja, gw menyempatkan diri untuk bermain di dunia Blog. Gw menulis di blog yang sekarang gw lupa kata sandi-nya. Namun dari sini gw tau kalau nulis itu adalah hal yang bisa gw kerjain untuk melepaskan semua unek-unek gw. Dan gw berharap ini akan menjadi sebuah kenangan terindah saat gw udah tua kelak. Terima kasih untuk Luna Maya, karena dia udah nyiptain dunia yang asyik. Hehehe... maaf ya mba Luna.
Setelah lama-kelamaan gw kembali ke Kalimantan. Balikpapan adalah kota selanjutnya, tempat di mana gw bisa nge-rasain sebagai karyawan kantoran. Gw kerja di salah satu perusahaan milik Korea. Bagi yang nge-fans sama artis korea, bisa dateng ke sini. Banyak kok Korea yang mukanya aneh. Haha
Di sini gw kembali menulis bagaimana keanehan hidup gw, bagaimana pasang surut dunia gw. Dan gw menulis karena gw ingin berbagi.
Syukur alhamdulillah kepada Allah S.W.T. dan Rasul kita, kepada bonyok gw, kepada cewek gw sama temen-temen gw di dunia mba Luna, ada Dianita on Blog, juga Irfan Muhtady on Blog serta penulis buku kocak yang gw puja seperti gw memuja pohon beringin yang angker deket rumah gw di Banjarmasin Bang Dika. Terima kasih sekali lagi.
Ini adalah postingan ucapan terimakasih gw untuk visitors yang ke-1000. Bukan hadiah kalau ada kata terimakasih. Dan semoga blog ini akan berguna, dan bermanfaat untuk kalian. Thanks

Tidak ada komentar: