Sabtu, Mei 21, 2011

Hubungan Musik dan Hidup.

Haruskah kita berakhir cukup sampai di sini?
Meski hati berkata tak mampu,
Tak ingin terlambat menyudahi keadaan ini,
Mungkin ini jalan kita.

Lirik lagu dari Lyla di atas memang pantas buat suasana kalian yang sedang bimbang dengan pasangan kalian. Tapi bukan hanya lagu ini, kalian bisa menyesuaikan dengan jutaan lagu yang tercipta melalui hati, perasaan dan lain-lain. Jadi, dari sini bisa gw tarik kesimpulan bahwa lagu adalah bagian yang bisa mewakili perasaan. Berapapun banyak lagu yang cocok buat kalian, tapi kalian pasti akan menemukan salah satunya sebagai pengobat hati yang bisa menyatukan antara lirik dengan kata hati dan nada dengan suasana hati.
Gw juga selalu mengaitkan beberapa lagu dengan suasana hati gw yang selalu berganti tiap hari, jam, menit dan detik. Mungkin ada ratusan lagu atau bahkan jutaan lagu yang gw sangkutin dalam hati gw, hingga gw lupa ada berapa banyak lagu. Seperti saat gw sedang menulis postingan ini. Gw dalam posisi wuenak, dengan earphone yang terus berulang memutar lagu Lyla yang satu ini. Ini adalah bagian dari hidup dan suasana hati gw saat ini. Mungkin yang sedang berada di sana juga mendengarkan lagu ini. Dan gw juga berharap dia tau apa yang ada di hati gw. Hmm, gw bakalan bagi link-nya, yang mau download silahkan klik di sini, Lyla - Dan Lagi.
Lagu ini adalah lagu kesekian yang bakalan gw masukkin dalam catatan hati gw. Thanks to Lyla.
Sekali lagi, Lyla menanamkan sebuah kisah yang gak bakalan gw hapus dan akan menjadi bagian hidup gw selamanya.

Tidak ada komentar: