Kamis, Mei 12, 2011

Horoskop Unique Autis

Assalamualaikum,
gw bakalan cerita sedikit masalah cinta gw sebelum gw mulai hosorkop yang akan mulai gw posting tiap bulan mulai bulan ini. Hokeh, fren?
Ada kisah di balik kisah yang sedang gw jalani hari ini dan hari-hari sebelumnya yang belum gw bahas. Seberapa besar sih orang memaknai arti cinta dalam hidupnya? Cinta itu bagaikan air, dia akan mengalir kemana arus membawa. Keindahan sebuah cinta dapat terpapar dari sebuah kehidupan yang berjalan tidak wajar. Bayangin aja, setiap kali orang memikirkan cinta orang itu bisa hilang akal dan akhirnya gila. Sebenarnya cinta itu dapat kita jabarkan dalam rumus kimia. Tapi karena manusia adalah makhluk Tuhan paling malas, cinta itu di biarkan begitu saja. Di biarkan mengambang. Kenapa kita gak bisa menjalankan cinta sesuai dengan arusnya? Mengapa kita tidak membuat cinta itu normal? Apa karena cinta itu gak normal?
Dan gw yang saat ini sedang gencar-gencarnya menjalankan cinta itu. Sedang gencar-gencarnya mempertahankan cinta itu. Walaupun semua dengan cara yang tidak wajar. Karena sebuah cinta itu bermakna seni bagi gw. Seni dari cinta banyak kita lihat de kehidupan sehari-hari.
Dan seni yang gw lakuin adalah memandang tajam ke arah doi. dan dari situ gw mencoba mengartikan cinta yang gw maksud. Mencoba menelisik lebih dalam apa itu cinta. Mencoba menemukan apakah cinta itu dapat menjadikan hidup gw bermakna. Apa harus gw jelaskan lebih dalam?
Mendinga baca Horoskop aja deh.
Check it out :
Taurus (21 April - 21 Mei)
Pasangan kamu harus melakukan pendekatan dengan urutan yang benar untuk memenangkan hatimu. Kamu mencintai masakan enak dan anggur yang pas rasanya. Jalan menuju hatimu pastinya adalah melalui perutmu. Kamu paling tidak suka dengan orang yang suka berbohong. Kamu suka dikagumi dan akan merespon jika kekasih kamu memberi inspirasi.
*buat cewek gw : jangan di anggap sayang, ini cuman kumpulan horoskop yang Fandy ringkas. piss... :)
Gemini (22 Mei - 21 Juni) 
Kamu bisa memainkan permainan dengan keji menggunakan kepandaian, daya tarik dan daya tarik sex untuk keuntungan sendiri. Kamu dapat dengan mudah merayu bintang lain untuk menjalankan hubungan yang penuh hasrat dengan kamu, namun hubungan jangka panjang adalah cerita yang lain. Kamu tidak menyukai bertahan dalam hubungan yang melarang, atau membatasi kamu dalam berbagai cara
Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Kamu bisa memainkan permainan dengan keji menggunakan kepandaian, daya tarik dan daya tarik sex untuk keuntungan sendiri. Kamu dapat dengan mudah merayu bintang lain untuk menjalankan hubungan yang penuh hasrat dengan kamu, namun hubungan jangka panjang adalah cerita yang lain. Kamu tidak menyukai bertahan dalam hubungan yang melarang, atau membatasi kamu dalam berbagai cara.
Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Ketika mencari pasangan kamu akan berinteraksi dengan cara berbeda terhadap group lain termasuk group sendiri.
Virgo (23 Agustus - 23 September)
Secara Zodiak sangat sulit mencari pasangan karena sikap alami kamu yang menganalisa dengan standard tinggi.
Libra (24 September - 23 Oktober)
Ketika mencari pasangan, harmoni adalah faktor terpenting yang kamu cari. Tanpa harmoni kamu biasanya tidak tahan.
Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Kamu memiliki pendekatan semua atau tidak sama sekali dalam hal hubungan, maka itu kamu hampir tidak cocok dengan semua bintang
Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Kamu memiliki pendekatan semua atau tidak sama sekali dalam hal hubungan, maka itu kamu hampir tidak cocok dengan semua bintang.
Capricorn (23 Desember - 20 Januari)
Tetaplah percaya akan kehidupanmu yang akan datang. Karena dia memilih kamu karena hati, bukan karena materi. Dan kamu sangat beruntung. Kamu memiliki kecocokan dengan beberapa tipe bintang/zodiak
Aquarius (20 Januari - 19 Februari)
Lebih percaya kepada pasanganmu. Jangan pernah mengecewakan dia. Berkata jujur sesuai dengan keadaan. Karena itu akan membuktikan apakah pilihan kamu tepat. Kamu memiliki kecocokan dengan beberapa tipe bintang/zodiak.
Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Tahukah kamu bahwa dia adalah permberian terbaik dari Tuhan buat kamu? Kamu memiliki kecocokan dengan beberapa tipe bintang/zodiak.
Aries (21 Maret - 20 April)
Kamu tidak dapat mentolerir di atur oleh pasangan kamu,. Kamu benci jika dunia kamu di jajah dan kamu tidak tahan jika pasangan kamu datang terlambat. Kamu suka ditanyakan mengenai pendapat kamu dan pujian membuat kamu merasa penting. Kamu tidak pernah melambat dan menunggu pasangan kamu. Seperti harus mengikuti kamu atau tertinggal.

Ddan itu dia beberapa update Horoskop yang gw temuin di beberapa blog temen gw. Di akhir kata gw mau bilang bahwa itu semua hanyalah pendorong agar kamu bisa mempertimbangkannya. "Consider an unconventional professional direction that will hold your interest. Goals that you have yet to achieve will haunt you. Follow through with old plans today."

Tidak ada komentar: