Senin, Juli 18, 2011

Semuanya

Ada satu hal yang bikin gw nulis hari ini. Gw lagi fallin' in love. Dan semua terjadi begitu aja. Nyambung cerita kemarin, gw masih berharap tu cewek juga ngasih respon ke gw. Gw gak bakal buka semuanya. Hanya kisah yang akan gw bagi di sini. Jadi, simak kisah gw.
Ada tiga orang yg gw libatkan dalam kisah gw kali ini. Gw berperan sebagai cowok dongo yang lagi nyari cinta gw. Sedangkan yang lain ada dia, si mantan dan dia, si cewek.
Tadi barusan aja gw baru ngemeng ke si cewek kalau gw udah lamj respect ke dia. Namun si cewek cuman bilang,
"Yaudah, kita bersikap dewasa aja"
Dia gak mau nanggapin apa-apa, karena dia gak enak sama temennya yang juga berstatus mantan gw. Di saat seperti ini, gw emang harus bijak. Gw harus bisa mengendalikan semuanya. Dan gw harus bisa jadikan ini pelajaran paling berharga.
Itu semua masih bisa gw terima, tapi ada hal yang mengganjal di hati gw. Satu hal yang mungkin akan gw syukuri atau malah jadi kenangan. Saat ini gw belum tau apa yang ada di hatinya. Sampai saat ini gw masih mikirin apa yang akan terjadi kelak. Apa gw akan dapat kabar bahagia? Atau malah gw akan mengenang kisah ini? Satu hal yang gw ambil dari pelajaran berharga ini. Hati gw termakan oleh hati. Hati gw yang gw beri terputus karena hati. Antara sahabat dan cinta. Karena gw udah bikin semua jadi kacau, gw harus nanggung masalah ini.
Mungkin gw cuman bisa ceritain kisah ini ke anak cucu gw kelak. Itupun kalau gw nikah. Trus kalau gw gak nikah? Mungkin itu di sebabkan rasa gw ke dia terlalu dalam.
Published with Blogger-droid v1.7.2

1 komentar:

fathia mengatakan...

dasar playboy lo!!!!!!!! huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu