Minggu, Juli 17, 2011

Ini Itu Serba Enggak Wajar.

Huacis! Alhamdulillah gw masih di kasih kesempatan untuk nulis. Tuhan kali ini emang baik banget sama gw. Entah berapa lama lagi gw bisa bertahan hidup dan bisa mempertahankan segalanya. Rasa gw ini masih terpendam dalam diantaranya. Antara hidup dan mati.
Ada yang bilang ke gw gini "fan, mending lo jalanin semuanya dengan santai. Daripada lo harus mikirin beban". Gw mikir dulu! Beban hidup gw kali ini lebih bertitik berat sama dia. Dia yang udah buat gw kayak gini. Dia yang udah buat gw pusing. Dia yang udah buat gw jadi bingung setengah mampus. Siapa dia? Entar gw jelasin kalo laptop udah normal.
Kali ini gw sedang santai sambil nulis lewat hape. Kadang fans2 gw juga sms, bentar gw bales sms dulu.
Beberapa postingan sebelumnya gw terus bahas masalah cinta. Kapan otak gw bisa mikirin yang normal? Jawabannya gak bakalan.
Published with Blogger-droid v1.7.2

Tidak ada komentar: