Minggu, November 20, 2011

Terburu-buru Dicampur Dengan Keikhlasan

Wow, alhamdulillah udah siap buat publish artikel tentang Kota kami, Kota Balikpapan untuk mengikuti 3on3 yang di adakan OnOffId. Meskipun cukup berat ini tapi kami tetep berniat untuk ikut menyemarakkan event 3on3-nya OnOffId. Siap2 aja deh ya buat baca artikel-nya. Semoga ini yang terbaik amin. Kalah menang bukan masalah, yang penting ikut berpartisipasi.


Mengapa saya mengatakan berat? Bayangin aja, dalam waktu 2 minggu kami menjadwalkan dapat mengerjakannya. 2 minggu aja udah mepet, eh masalah datang lagi. di 2 minggu itu kami cuman memberi target 5 hari untuk mencari informasi. Dan ternyata 5 haripun dengan terpaksa kami kurangi karena masalah cuaca yang kurang mendukung. Sesuatu banget.

Cuaca Balikpapan yang tidak mendukung akhirnya memaksa kami untuk mendapatkan info selama 2 hari yang itupun sebenarnya kurang buat kami. Minggu pertama kami hanya beraksi di hari senin, di minggu kedua kami beraksi pada sabtu harinya. Dan hari minggu ini kami luangkan waktu sesempatnya untuk menulis artikel. Wow, melelahkan banget.

Dan kali ini kami sudah siap untuk menjalani semuanya. Siap untuk berpartisipasi dan siap untuk berkompetisi. Terima kasih banyak untuk om Anggi dan Andre yang sangat berperan dalam artikel kali ini. Agar bisa di mengerti kalau kita ikhlas mengerjakan sesuatu maka sesuatu itu akan menghasilkan. Tapi, jika kalian mendustai hati untuk ikhlas walaupun berhasil, semua itu tak akan ada rasanya. Terima kasih teman-teman semua dan dukungan dari Balikpapan Blogger.

Tidak ada komentar: