Jumat, Agustus 12, 2011

Can't You Hear it? (Cinta Terpendam) #LEBAY

Sebelum gw memulai semua ini, gw mau nyadarin diri gw dulu. Gw mau manggil Uya Kuya biar gw bisa sadar dari mimpi-mimpi gw. Jujur saat gw nulis postingan ini, gw dalam posisi #alay. Jadi, harap maklum dengan sifat-sifat gw.

But, you must check this out. It's really.


Can't You Hear it?

I don't know how much longer that I have to put up with you.
I've been hiding everythings in my heart.
Everytime we meet each other, Everytime we face each other.
Though I am indifferent. Do you know how much have I have to force myself?
Can't you hear my heart calling for you, loving you.
But I can't release my heart out for anyone to know.
Can't you hear my heart's waiting there for you.
Waiting for you to feel it. I was hoping that you will realize someday.
Though I love you, though I feel (your love). But deep down inside, I can't dare to tell you.
Can't you hear my heart calling for you, loving you.
But I can't release my heart out for anyone to know.
Can't you hear my heart waiting there for you, waiting for you to feel it.
And I was hoping that you will realize that this woman still love you.
Any way, some day, you will know.

Di belakangmu aku menyimpan semuanya.

Bagi yang kagak ngerti bahasa Inggris, gw paham! Ini artinya dalam bahasa Indonesia. Kalo gak percaya nih gw sediain Google Translate buat kalian. Baik kan gw. 

Dapatkah kau mendengarnya?
   
Aku tak tahu seberapa lama lagi aku harus bertahan denganmu.
Aku sudah bersembunyi segala hal dalam hati saya.
Setiap kita bertemu satu sama lain, Setiap kita saling berhadapan.
Meskipun aku acuh. Apakah kamu tahu betapa aku harus memaksa diri?
Tak bisakah kau mendengar hatiku memanggilmu, telah mencintai kamu.
Tapi aku tak bisa melepaskan isi hatiku agar tak ada satupun yang mengetahui.
Tak bisakah kau mendengar hatiku menunggu di sana untukmu.
Menunggumu untuk merasakan apa yang ku rasa. Aku berharap kau akan menyadari suatu hari nanti.
Meskipun aku mencintaimu, meski aku merasa (cinta). Tapi jauh di dalam hati, aku tak berani untuk mengatakan padamu.
Tak bisakah kau mendengar hatiku memanggil untukmu, mencintai kamu.
Tapi aku tidak dapat melepaskan hatiku keluar bagi siapapun untuk mengetahui.
Tak bisakah kau mendengar hati saya menunggu di sana untukmu, menunggu Anda untuk merasakannya.
Dan saya berharap bahwa Anda akan menyadari bahwa wanita ini masih mencintai kamu.
Cara apapun, suatu hari nanti, kamu akan tahu.

Kasian banget jadi diri gw.

Tidak ada komentar: