Kamis, April 07, 2011

Apaan noh?

Salam autis Indonesia,
kali ini gw gak kuat untuk nahan perasaan gw. Kemaren gw sudah menjalani beberapa meditasi. Termasuk salah satunya yaitu untuk memperlambat proses suka. Maksudnya supaya lo gak gampang terpengaruh sama sebuah benda atau orang. Sebelum gw yang melakukan meditasi, gw mengadakan survey terlebih dahulu.
1. orang yang gak pernah mandi.
2. orang yang males2an.
3. orang yang makan gundu.(lho? apa hubungannya)
orang yang gak pernah mandi pasti gak merasa PD sama dunia luar. Otomatis si orang-yang-gak-pernah-mandi itu pun malu untuk keluar rumah. Kecuali dia memiliki 100x kekebalan terhadap rasa malu. Pasang muka bego setiap kali dia keluar rumah.
Selanjutnya orang yang males2an. Namanya juga males. paling kerjaannya tiduran dan gak pernah keluar kamar.

Gw yang termasuk dalam 2 kategori itupun masih bisa suka sama orang. gw juga gak tau kenapa gw bisa suka sama orang atau benda. Gw yang kali ini lagi suka sama cewek yang belum gw kenal 100%. Yup! kita masih ngomongin Ade. Gw emang aneh. Gw padahal gak kenal sama sekali. Dan gw bisa suka hanya lewat suara telpon. Gw juga bingung. Gw suka sama orangnya apa hp gw yang nemenin gw tiap kali telponan. Gw sambung ntar malem. Soalnya gw mau main badminton nih. daaaggh....!!!

Tidak ada komentar: