Jumat, Maret 25, 2011

Kerjaan Cowok Abnormal

Gua mulai nulis posting ini sesudah gua membaca blog tentang perkembangan janin. Gua jadi kayak cowok yang banting stir menjadi bidan. Gua di suruh sama cewek yang satu ini. Dia seorang CABID atau calon bidan. Cewek yang satu ini gua kenal melalui jejaring sosial atau bahasa gaulnya Social Networking. Yang gua suka dari dia asyik di ajak ngobrol. Dia orangnya cuek. Gua ngerasa klop aja kalo lagi sama dia. Entah mengapa semakin hari semakin besar rasa gua ke dia. Tapi gua cuman pengen sebagai temen. Karena temen bisa lebih dari segalanya. Gua gak yakin dia suka sama gua. Dia bakalan muntah kalo tau muka gua yang keliatan autis. Tapi mungkin karena dia udah tau gua punya penyakit autis. Makanya dia nyuruh gua buat buka situs ini : Khusus Cowok yang Berminat Jadi Bidan. Mungkin kalian gak percaya kalo gua buka yang ini. Buka deh! Selamat menikmati.

Tidak ada komentar: