Selasa, Maret 29, 2011

Hari Selanjutnya


Kali ini gua emang terlalu yakin bisa deket sama ni cewek. Apa gua salah? Sebenernya gua gak pantes banget, dan sama sekali gak pantes buat dia. Kasian dia-nya harus deket sama cowok autis kayak gua. Entar kapan-kapan gua gak bakalan lagi deh deketin orang lain selain lo. Semoga aja lo ikhlas gua deketin. Gua mohon untuk kali ini aja sama lo. Gila gua udah mulai maksa. Ternyata hidup gua tak berjalan mulus sesuai dengan hidup temen-temen gua yang lain. Gua gak bisa ngedapetin orang yang gua taksir. Ya Tuhan, tolong  hamba-Mu kali ini aja. Gua berdoa karena gua udah yakin 100% kalo dia emang yang terbaik dari yang lain. Gua akan terus nyoba. Walaupun gua tau ini seperti sebuah perjudian. Jika gua gagal gua bakalan ngerasain luka ini. Tapi ini adalah jalan yang gua pilih. Dan jalan yang gua pilih ada di dia.

Tidak ada komentar: